Sabtu, 25 Desember 2010

MUSUH ISLAM – ORANG NOMOR SATU VERSI SURAT KABAR ARAB

Walau ia tidak dikenal secara luas di Barat (ataupun Indonesia),  Dr Zakaria Boutros — yang dicap sebagai “MUSUH UTAMA ISLAM #1” oleh surat kabar Arab, al-Insan al-Jadid — terus mencuatkan kontroversi dalam dunia Islam — ia tampil secara teratur dlm saluran Arab al-Hayat (i.e., “Life TV”) yang disiarkan dari AS. Bebas dari sensor Negara-negara Islam ataupun serangan-serangan fisik Muslim, disini ia menangani topic-topik teologi yang kontroversial.

Kenapa para Muslim sangat jengkel dengan pendeta tua Koptik Kristen dari Mesir yang sudah berusia 70 tahunan ini? Jawabnya adalah karena Botros memerangi Islam melalui udara, dan dia menang.

Ia terkenal karena mengumumkan ‘10 Tuntutan’nya terhadap dunia Islam,  antara lain : cabut ayat2 Quran yang memusuhi dan menganjurkan pembunuhan terhdp kaum Yahudi, Kristen dan memaksa Yahudi dan Kristen utk memeluk Islam. Kalau kalian tidak sanggup mencabut ayat2 Quran itu,’ katanya, ‘jangan anggap bahwa kami akan cabut dari agama kami.

Kutipan:
  1. Pembatalan ayat-ayat Al Qur’an yang menentang kebenaran penyaliban Isa Al-Masih, menempatkan keragu-raguan atas rencana tinggi Allah untuk keselamatan.
  2. Menghentikan penyerangan terhadap Isa Al-Masih dan Kitab Suci di mesjid-mesjid dan semua media.
  3. Mengijinkan kebebasan manusia, termasuk orang-orang Muslim.  Anda mungkin bertanya mengapa saya menyebutkan orang-orang Muslim.  Berikan mereka kebebasan untuk memeluk agama pilihan mereka dan mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan kepercayaan mereka.
  4. Pembatalan hukuman atas kemurtadan dan menghentikan penyiksaan, penjara, dan pembunuhan atas orang-orang yang menjadi pengikut Isa Al-Masih.
  5. Permintaan maaf yang resmi dari para negarawan di semua negara-negara Arab, karena telah membunuh para pengikut Isa Al-Masih di negara-negara Islam yang telah dikuasai Islam.
  6. Permintaan maaf yang resmi dari para negarawan di semua negara-negara Arab atas penghinaan terhadap kepercayaan kita selama masa Islam.
  7. Pembatalan semua ayat-ayat Al Qur’an yang telah melucuti Isa Al-Masih dari keilahianNya dan dari sifat penjelmaan Allah dalamNya.
  8. Pengesahan bahwa Isa Al-Masih adalah Ruh Allah dan PerkataanNya, seperti yang mereka percayai, dan tidak menutup-nutupi kebenaran ini.
  9. Pembatalan ayat-ayat Al Qur’an dan Hadis yang mendorong pembunuhan para pengikut Isa Al-Masih, seperti Surat ke 9 (At Touba), ayat 29:  “  Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Utusan-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah)… – artinya Islam – yang diberikan Kitab Suci kepada mereka…”
  10. Pembatalan ayat-ayat Al Qur’an dan Hadis yang mendorong terorisme dan ketidakadilan dalam bentuk apapun.

Sumber:

http://www.siaranalhayat.com/
http://www.siaranalhayat.com/2010/03/29/zakaria-boutros-10-tuntutan/
http://www.siaranalhayat.com/2010/05/18/10-tuntutan-father-zakaria-boutros/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar